oleh

Satlantas Polres Pesawaran Bagi Masker Ke Pengguna Jalan

PESAWARAN – Guna menekan penyebaran Virus Covid -19. Satlantas Polres Pesawaran memberikan himbauan dan membagikan masker pada pengendara Roda 2 dan Roda 4 bagi yang tidak memakai masker. Hal itu dilaksanakan dalam giat Ops Yustisi di Pos Chek Point PPKM Mikro Kabupaten Pesawaran disimpang Tugu Cokelat, Kecamatan Gedong Tataan, Kamis (05/08/21) Pukul 11.00 Wib.

 

Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar, S. Sos. mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan Kegiatan rutin tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

“Saat ini penyebaran Virus Covid-19 masih merajela, kami dari Satlantas Polres Pesawaran terus menerus berupaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih terjadi, salah satunya dengan melaksanakan giat Ops Yustisi di Pos Chek Point PPKM Mikro,” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Dendi Ikuti Pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2021

Ditambahkan lagi oleh Iptu Amsar, bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kesadaran serta disiplin masyarakat terhadap keselamatan kita semua agar segera dapat keluar dari situasi masa sulit pandemi Covid-19 ini.

“Saat pelaksanaan kegiatan, petugas kami juga mengajak komponen masyarakat supaya selalu disiplin dalam menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan,” tutupnya. (Mus)

Caftion photo : Untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukumnya. Satlantas Polres Pesawaran gencar lakukan Ops Yustisi di Pos Chek Point PPKM Mikro di Tugu Coklat Gedongtataan. (mus)

Tulis Komentar

News Feed