oleh

Teng! Minggu Depan Masuk Sekolah Loh

Mesuji-Terkait akan Di Mulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Yang pelaksanaanya dijadwalkan pada Senin Depan (06/09/21), Bupati Mesuji Hi.Saply TH dalah hal ini selaku Ketua Gugus Covid 19 Mesuji mengingatkan Agar nantinya Setiap Sekolah Membentuk Tim Satgas Covid 19.

” Saat PTM Jangan Lupa Untuk Menerapkan Prokes Dan membentuk Tim Satgas Covid 19 sebagai Antisipasi Penyebaran Covid 19, tentunya PTM ini belum Maksimal namun masih dalam Masa Percobaan, ” Kata Bupati Mesuji (kamis 02/09)

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Mesuji, Yoga Puja Rama menjelaskan, adapun sekolah yang akan melaksanakan PTM mulai tingkat TK hingga SMP

” sebelum melaksanakan PTM Kami terlebih dahulu berkordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 hasilnya PTM di sekolah dilaksanakan pada 6 September mendatang ,” jelasnya.

Untuk Pembelajaran Tatap Muka, masih kata Yoga, ” berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Mesuji Hi.Saply TH  yang Mana terkait kebijakan PTM Agar masing-masing sekolah membentuk Tim Satgas Covid-19 Sebagai Antisipasi penyebaran virus Corona, ” tandasnya. (Rd)

Tulis Komentar

News Feed