oleh

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi S.IK,M.M Lantik Kabag Perencanaan

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK, M.M, pimpin serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polres Tubaba.

Tulang Bawang Barat-Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK, M.M, pimpin serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polres Tubaba. Senin, (06/09/2021).

Jabatan yang diserah terimakan di antaranya Kabag Ren Polres Tubaba, dari Pejabat lama Kompol Sobari, yang sudah Purna Bhakti, selanjutnya Kabag Ren yang baru AKP Dirhamsyah dari Polres Lampung Tengah.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M., menyampaikan apresiasi3 serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga”, ujar Kapolres Tubaba.

Khusus kepada Kompol Sobari pihaknya menyampaikan rasa terima kasih. Karena telah mendampinginya di Polres Tubaba dan melakukan beberapa pembenahan.

Baca Juga :  Siswa di SMPN 1 Gedung Aji Baru Bayar Parkir 10 Ribu Perbulan

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Sobari atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil”, paparnya Kapolres.

Sementara kepada pejabat baru Kabag Ren Polres Tubaba AKP Dirhamsyah yang dulu menjabat sebagai Kasubbag Pers BagSumda Polres Lamteng, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya sebagai Kabag Ren.

“AKP Dirhamsyah adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas-tugas sebagai Kabag Perencanaan Polres Tubaba, selamat dan sukses”, kata Kapolres.

Sementara itu Kabag Ren Polres Tubaba Baru AKP Dirhamsyah mengatakan, dirinya akan meneruskan program pejabat lama dalam mendampingi Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK., M.M.

Baca Juga :  Minibus Terjun Ke Kali, Dua Nyawa Melayang

“Kami akan mendukung kebijakan Kapolres dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Tubaba”, cetusnya Kabag Ren, AKP Dirhamsyah.

(Tamrin)

Tulis Komentar

News Feed