oleh

Bari Arla Nahkodai Karang Taruna Baradatu Periode 2021-2026

Pemilihan Ketua Karang Taruna Baradatu Way Kanan

Way Kanan-Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan SH., Bersama Sekertaris Anggi Subagio, S. Pd, Bendahara Indra Septa Purnama dan sejumlah pengurus hadiri kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Baradatu, Rabu (8/9/2021), di Aula Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu.

Acara di hadiri oleh karang taruna tingkat Kampung yang masing-masing kampung menghadirkan 2 orang pengurus Karang Taruna tingkat Kampung. Camat Kecamatan Baradatu, dan Ketua Demisioner Karang Taruna Kecamatan Baradatu.

Abdullah Candra Kurniawan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan mengatakan agenda Temu Karya Karang Taruna dilakukan guna melanjutkan estafet organisasi karena periodesasi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Baradatu 2017-2021 telah habis masa kepengurusannya.

Baca Juga :  Wabup Way Kanan Sebut Profesionalitas ASN Sangat Sentra Dalam Penegakan UU

Candra juga menjelaskan temu Karya Karang Taruna ini bertujuan untuk memotivasi para generasi penerus Karang Taruna agar bisa ambil bagian dalam bidang usaha kesejahteraan sosial, selain itu juga untuk meminimalisir kenakalan remaja,  narkoba di lingkungan Kecamatan Baradatu dan Way Kanan secara umum.

Dirinya menambahkan dengan adanya kepengurusan Karang Taruna dapat ikut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam usaha dan bidang Kesejahteraan Sosial.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan apresiasi atas semua pergerakan yang telah dilakukan pengurus Periode 2017-2021 dalam rangka usaha kesejahteraan sosial di lingkungan Kecamatan Baradatu.

Dalam sambutannya Camat Baradatu menyampaikan bahwa ia siap mendukung dan membina Karang Taruna Kecamatan Baradatu dalam rangka kegiatan organisasi dan berharap kegiatan Temu Karya berlangsung lancar dan menghasilkan pemimpin karang taruna Kecamatan Baradatu sesuai dengan yang diharapkan oleh peserta temu karya.

Baca Juga :  MS Akan Gugat PA Blambangan Umpu, Atas Dugaan Manipulasi Akte Cerai

Ketua Karang Taruna Kecamatan Baradatu Periode 2017-2021 Bung Bambang dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak pada semua kegiatan Karang Taruna Kecamatan Baradatu semasa kepemimpinannya.

Setelah proses temu karya dilaksanakan Temu Karya tersebut terpilih secara Aklamasi, Bari Arla sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Baradatu Periode 2021-2026.

Tulis Komentar

News Feed