oleh

Capai Hasil Maksimal, Jalan TMMD Gerlang Dalam Proses Pemadatan

Batang — Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0736 Batang hari ini melanjutkan proses pengerjaan pemadatan jalan penghubung antara Dukuh Wonopriyo dan Gunungalang, Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (12/9/21)

Pada prosenya pemadatan jalan dengan menggunakan alat berat Stump untuk menggilas, sehingga badan jalan menjadi rata dan keras.

Danramil Blado Kapten Cpm Joko Wahyono selaku koordinator dilapangan menjelaskan, keberadaan alat berat tersebut sangat dibutuhkan. Hal ini digunakan untuk penataan dan pemerataan jalan penghubung Program TMMD Reguler ke- 112 Kodim 0736 Batang.

Lanjut dia, bahwa pembangunan akses jalan penghubung sangat penting bagi masyarakat setempat. Mengingat dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar, karena jalan ini sebagai jalur utama yang digunakan untuk mengangkut hasil pertanian jenis sayuran warga sekitar. Hal ini juga menjadi sasaran penting bagi Satgas TMMD ke-112 Kodim Batang.

Baca Juga :  Aksi Tawuran Dua kelompok Remaja Demi Followers dan Uang

”Dengan adanya alat berat tersebut, tentunya dalam pengerjaan sasaran fisik sangat terbantu, sehingga memudahkan dalam proses pemerataan dan pemadatan jalan dengan hasil yang maksimal. Sehingga dengan bantuan alat berat akan mempercepat proses pengerjaan jalan yang akan digarap oleh Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0736 Batang dan warga setempat”, pungkas Danramil. (Santo)

Tulis Komentar

News Feed