oleh

Trail BUSEAT Gelontorkan Bantuan Korban Banjir Bandang

 

T

Tanggamus- Komunitas motor Trail BUSEAT ( Bukit barisan Selatan adventure Trail )yang tergabung Tiga kecamatan,kec Semaka, Pematang Sawah dan Wonosobo, dengan anggota 60 personil memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah Banjir bandang

anggamus- Komunitas motor Trail BUSEAT ( Bukit barisan Selatan adventure Trail )yang tergabung Tiga kecamatan,kecamatan Semaka, Pematang Sawah dan Wonosobo, dengan anggota 60 personil memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu yang lalu pada tanggal (31/08/21)

Kegiatan bansos di Ketuai oleh M.Yusuf S,H di dampingi sekcam semaka, Zainal, kepala pekon sukaraja, Boy min dan
Dari Polsek Semaka, Amin dan Club’ Club yang tergabung BUSEAT,TRAJANG TRIBAL dan beberapa anggota perwakilan dari masing masing club’Andre,Susanto,Wawan Wasesa,Joni,Angga,Andi,Yoyon,Danang,kaye,Kamto ,Narimo,Mbah kusen,Hendro ,Edy susanto dan viki

Komunitas Motor Trail BUSEAT Memberikan bantuan Donasi 5 warga yang tertimpa musibah Banjir bandang kepada ibu Sri warga sukaraja barat kecamatan semaka yang tertimpa musibah dimana rumahnya tertimpa longsor ,Pak Seno,Mbah Parjo,pak roni dan pak narmo sabtu, (11/9/2021)

Baca Juga :  300 warga Gunung Doh Kec BNS Tanggamus Divaksin

M,Yusuf S,H mengungkapkan bantuan berasal dari komunitas BUSEAT Trajang ,Tribal dan Komunikasi Trail se Lampung untuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah.

“Bantuan ini bukan hanya dari komunitas kami saja, melainkan dari komunitas trail lampung, seperti Trajang dari liwa Tribal dan juga ada yang Dari bandar Lampung Ini bentuk kepedulian kita atas musibah yang terjadi ” ujarnya

Ketua Trail BUSEAT berharap kepada pemkab Tanggamus untuk mendukung langkah dari komunitas trail dan mengajak kepada anggota trail untuk peduli terhadap masyarakat

“Insyaallah kita kedepannya akan tetap peduli terhadap lingkungan, terutama masyarakat kecamatan semaka, pematang sawa, Wonosobo. Harapan kami juga kepada pemkab Tanggamus untuk mendukung langkah dari kami sebagai komunitas Trail yang ada di Tanggamus. Harapan juga kepada komunitas Trail di Tanggamus jangan hanya geber-geber saja. Tetapi Berikan contoh yang baik seperti kepedulian kepada masyarakat” ungkap M,yusuf,S,H.

Baca Juga :  Talud Jebol di Tanggamus: Apa Nunggu Korban Jiwa Baru Diperbaiki?

Di tempat yang sama kakon Sukaraja Boy min mengungkapkan Sementara ini bantuan bedah rumah untuk ibu Sri dari PUPR Tanggamus dan perencanaan pembangunan rumah ibu Sri melibat kan warga kampung setempat bergotong royong.

  1. Korban rumah tertimpa longsor Sri, merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari Komunitas Trail dan terima kasih kepada pemkab Tanggamus yang sudah membantu dalam segala hal.

Pemerintah kabupaten Tanggamus melalui dinas PUPR akan melakukan bedah rumah untuk salah satu warga yang tertimpa musibah, Ibu sri.(Ant/Bas)

Tulis Komentar

News Feed