oleh

Bupati Way Kanan tinjau kesiapan PTM

 

 

WAYKANAN,- Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya di dampingi Ketua TP-PKK Hj Dessy Afriyanti Adipati, Kepala BPBD, Dinas P&K, Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP, Camat Baradatu dan Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Baradatu hari ini tinjau kesiapan PTM di beberapa Kecamatan di Way Kanan, Senin 13 September 2021.

Salah satu sekolah yang di kunjungi dalam persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) ini adalah SMK YP 17 yang ada di Kecamatan Baradatu.
Ia menyampaikan bahwa pelaksana pembelajaran tatap muka (PTM) masih dalam proses di coba, dan terbatas kemudian pembelajaran tatap muka ini masih terbatas mengingat situasi dan kondisi Pandemi covid-19.

“, Saya minta kepada Kepala sekolah khususnya dewan guru dan siswa semuanya sudah di vaksin, hal ini untuk menjaga situasi saat ini , dan kita masih batasi dengan cara dibagi jam belajar nya atau kita ganti hari nya secara bergantian,” katanya menyampaikan.

Baca Juga :  DPD AWPI Provinsi Lampung Resmi Tetapkan Agus Medi Plt AWPI Way Kanan

Dari hasil keputusan bersama SKB 4 menteri dimana dalam kegiatan belajar mengajar hanya di ikuti 50 persen siswa dengan sistem rotasi atau secara bergantian dengan tetap mengedepankan 5 M dalam menjalankan Protokol kesehatan.

Ia juga menyampaikan langsung kepada para kepala sekolah se Way Kanan, pihak sekolah harus sudah mempersiapkan alat Prokes seperti tempat mencuri tangan di gerbang sekolah, masker dan alat pengukur suhu.(Sam’un)

Tulis Komentar

News Feed