oleh

Dedikasi Padamkan Kebakaran, Kapolres Lambar Beri Reward Kapolsek Pesisir Tengah

Kapolres Lampung barat AKBP Hadi Saepul Rahman beri reward pada 20 personel berpestasi,

Lampung Barat – Kapolres Lampung barat AKBP Hadi Saepul Rahman beri reward pada 20 personel berpestasi, salah satunya Kapolsek Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Kompol Muhidin, yang turun langsung memadamkan musibah kebakaran (4/6/2021) lalu.

Sementara 19 personel lainnya diberi penghargaan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai tim vaksinasi Covid-19 Polres Lampung Barat (Lambar).

Hal tersebut terpantau saat penyerahan reward di lapangan mapolres setempat disela upacara penghargaan bagi Personil Berprestasi, Senin (13/9/2021).

“Harapannya dengan reward ini, dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan institusi Polri,” jelas Hadi.

Dengan begitu kata Hadi, dirinya menekankan pada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran Kepolisian.

Baca Juga :  Riana Sari Arinal Puji Sektor Pariwisata Lambar

“Sejatinya penghargaan ini merupakan apresiasi dari masyarakat atas dedikasi, semangat dan profesional semua jajaran,” terangnya.

Selain itu hadi menekankan, agar personel mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas harus menjadi fokus utama kepolisian.

“Serta kita tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat di teladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan penuh tanggung jawab,” beber pria lulusan Akpol 2000 itu.

Dengan capaian dan prestasi dimaksud kata Hadi, dirinya berpesan agar tetap konsisten dan menjadi contoh bagi personel lain.

“Kalian beberapa contoh dari seluruh personel profesional lainnya, tetap tingkatkan pelayanan yang humanis dan propofesional, modern dan terpercaya (promoter),” pungkasnya.

Baca Juga :  Rombongan Mahasiswa Arsitektur ITERA Kunjungi Rumah Adat Pesagi dan Pernong Lampung Barat

(Er1/Fai)

Tulis Komentar

News Feed