oleh

Waduh Loket Pemutihan Jam 2 Sudah Tutup

Caption : Loket Pemutihan Yang Sudah Tutup Jam 2. Foto : Anca

Bandarlampung – Pemutihan pajak kendaraan yang dilaksanakan dari awal bulan April sampai dengan akhir bulan September menuai banyak keluhan.

Pasalnya beberapa loket pelayanan baru jam 2 siang sudah tutup. Banyak masyarakat yang kecewa lantaran beberapa pelayanan tutup lebih awal.

Loket pelayanan yang sudah tutup seperti cek fisik dan pemutihan yang seharusnya diberikan waktu lebih atau sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Pak arif (61) warga daerah teluk betung yang sedang mengurus pemutihan kendaraan motornya mengatakan pelayanan seharusnya sesuai jam kerja bahkan dilebihkan jam nya.

“Regulasi nya mana, Pemutihan ini seharusnya sesuai jam kerja, kalau jam 2 sudah tutup sama aja ngerjain untuk balik lagi, kalau perlu ditambahkan waktu nya karena sedang pemutihan”, kata nya.

Baca Juga :  Dua Buron Cabul Akhirnya Ditangkap

Hal senada juga diungkapkan oleh Dion warga kemiling, ia mengatakan prosedur yang harus dijalankan begitu rumit hingga memakan waktu berhari-hari.

“Dari pendaftaran online sudah dipermudah, tapi ketika proses pelaksanaan di tempat agak rumit, dilempar kesana kesini, saya aja sampai dua hari ngurus pemutihan ini, apalagi ngurus balik nama dll”, jelasnya.

Sementara, Kepala UPTD Samsat Bandar Lampung Ervin Ferdian, SH., MH saat akan dikonfirmasi yang bersangkutan tidak ada ditempat dikarenakan sedang ada kegiatan di Teluk Betung. (Anca)

Tulis Komentar

News Feed