oleh

Ketum HAJ Buka Musda II AWPI Lampung

“Menjadi Contoh dan Barometer AWPI di Tanah Air”

BANDARLAMPUNG – Musda II DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung di Gedung LPMP, Bandarlampung, Kamis (16/09) berjalan lancar.

Musda dibuka oleh Ketua Umum AWPI Hengki Ahmad Jazuli, dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Se-Provinsi Lampung, utusan DPP dan sejumlah peninjau.

Musda II AWPI Lampung mengusung tema “Menjaga Independensi, Integritas, Prefesional Menuju Organisasi Maju dan Bermartabat.”

Dalam pidato singkatnya, HAJ menyampaikan harapannya musda Musda II AWPI Lampung mampu menghasilkan kepengurusan yang solid, berintegritas dan membangun kerjasama yang harmonis dengan pemerintah serta seluruh unsur masyarakat.

“Saya harap Musda II AWPI Lampung mampu menjadi contoh dan barometer seluruh AWPI di seluruh Indonesia,” kata Hengki Ahmad Jazuli, Kamis, (16/09/2021).

Baca Juga :  DPP Partai Demokrat Borong Semua Berkas Dukungan Dua Calon

Hengki berpesan kepada para calon ketua terpilih bisa menjaga kekompakan antar pengurus dan menjaga nama baik organisasi.

Menurutnya suatu organisasi akan menjadi besar apabila pengurus dan anggotanya selalu kompak dan disiplin.

“Setelah hari ini saya demisioner, saya akan titipkan kepada kalian, siapapun yang akan menjadi pemimpin tolong selalu jaga kekompakannya,” tegasnya lagi.

Hengki juga berpesan kepada para senior AWPI Lampung agar bisa menjaga, melindungi dan menasehati para pengurus baru bila lupa atau terdapat suatu kekurangan.

Diketahui, persidangan Musda yang dipimpin Ketua DPC AWPI Pringsewu M Khatab berhasil menetapkan Refky menjadi Ketua AWPI Lampung, setelah memperoleh suara terbanyak 22 suara. Ia unggul 12 suara dari Yoni yang memperoleh 10 suara.

Baca Juga :  Terima Surat Resmi DPP AWPI, Refky : Segera Saya Tindaklanjuti

Refky sebelumnya adalah Ketua DPC AWPI Bandarlampung dan Yoni Ketua DPC AWPI Waykanan.

Usai perhitungan suara, keduanya sepakat akan tetap kombak, membangun AWPI menjadi organisasi yang disegani.
(Tio)

Tulis Komentar

News Feed