oleh

Pelantikan Pengurus AWPI Lampung, Gubernur Arinal Terkonfirmasi Hadir

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkonfirmasi akan hadir pada pelantikan personalia DPD Asosisi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung, pagi ini, Jumat (17/09).

“Baru saja kami memperoleh informasi bahwa Pak Gub akan hadir langsung pada acara pelantikan besok. Jelas kabar itu menggembirakan kami,” ujar Shela, panitia Musda II AWPI Lampung di Gedung MPLP Bandarlampung, Kamis (16/09).

Meski terbatas waktu, jelas Shela, panitia telah menyiapkan sejumlah agenda penyambutan yang secara ketat akan menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Dia menjelaskan, panitia telah menyiapkan lokasi/ruang pertemuan yang representif untuk menyambut kehadiran gubernur.

“Ruang pertemuan itu baru saja disterilisasi dan, besok hanya diisi oleh rombongan Pak Gubernur, pengurus AWPI, sejumlah peninjau dan tamu undangan dalam jumlah yang terbatas,” jelas Shela.

Baca Juga :  DPP Partai Demokrat Borong Semua Berkas Dukungan Dua Calon

Menurut Ketua Umum DPP AWPI Hengki Ahmad Jazuli (HAJ), kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pagi ini adalah kehormatan besar bagi seluruh anggota AWPI di Tanah Air, terutama di Lampung.

“Kami menghormati beliau, dan sangat senang beliau bisa hadir,” katanya.

Sesuai jadwal, acara pelantikan pengurus AWPI Lampung hasil Musda II akan digelar di Gedung LPMP Bandarlampung pagi ini.

Pemimpin Redaksi sejumlah media akan ikut hadir, termasuk para wartawan yang tergabung dalam Haluan Lampung Group yang dikelola HAJ. (iwa)

Tulis Komentar

News Feed