oleh

Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD AWPI Lampung, Refky Akan Menjadikan AWPI Organisasi yang Kompeten

Pelantikan DPD AWPI Provinsi Lampung

Bandarlampung-Pada tanggal 16 September 2021, AWPI Lampung telah berhasil mensukseskan acara Musyawarah Dearah (Musda) Ke- II yang diadakan di gedung LPMP Provinsi Lampung. Dalam Musda tersebut telah memutuskan bahwa Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Provinsi Lampung ialah Refky Rinaldy. Ia sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC AWPI Kota Bandarlampung.

Kemudian pada tanggal 17 September 2021, Refky Rinaldy telah dilantik dan telah resmi menjadi Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung. Dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa sebuah organisasi harus memiliki kekompakan dan sinergitas dalam menjalankan visi dan misi sebuah organisasi. Hal ini dilakukan untuk mencapai tujuan sebuah oraganisasi.

“Sebuah organisasi tidak tarlahir begitu saja, ada sebuah visi-misi, ada sebuah tantangan yang harus kita selesaikan secara bersama-sama,” Kata Refky Rinaldy, Jum’at (17/09/2021) siang

Baca Juga :  Gubernur Arinal : MTQ Ke-48 Ruang Silaturahmi Pecinta Alquran

Refky yakin dan percaya bahwa AWPI bisa menjadi suatu organisasi yang kompeten di Provinsi Lampung. Oleh sebab itu, ia meminta kepada anggota AWPI untuk selalu bersinergi membangun satu sama lain. Menurutnya sebuah organisasi harus memiliki kekuatan team yang kuat agar menjadi organisasi yang tangguh.

“Saya yakin dan percaya, apa yang menjadi visi misi saya ketika saya terpilih maka kita akan selesaikan bersama-sama untuk menjadikan AWPI suatu organisasi kompeten di provinsi Lampung,” Katanya

(Tio)

Tulis Komentar

News Feed