oleh

Kakon Madaraya Siap Maju Jadi Balon APDESI Pringsewu

PRINGSEWU – Kepala Pekon (Kakon) Madaraya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Haryadi menyatakan siap maju menjadi bakal calon ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu pada 13 Oktober 2021 mendatang. Kesiapan Haryadi tersebut disampaikannya kepada media haluan.lampung.com, melalui sambungan telepon, Selasa (21/09/2021).

Mantan Wakil Sekretaris DPC Komite Wartawan Reformasi (KWRI) Pringsewu tersebut, meminta dukungan penuh dari seluruh kepala pekon (Kakon) aktif maupun yang sudah purnabakti di seluruh kabupaten Pringsewu.

Haryadi berjanji akan membangun komunikasi yang baik, lancar, dan saling bersinergi, antar Kepala Pekon se Kabupaten Pringsewu, dan akan menumbuhkan pola pikir, dan gagasan terbaik untuk membangun.

“Semoga niat saya mendapatkan berkah dari Allah SWT diberi kesehatan untuk memimpin Apdesi Pringsewu hingga lima tahun kedepan dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik kedepan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Selain kalangan kakon, juga akan membagun senergi dengan kalangan media agar tercipta kondusifitas, untuk kebaikan pembagunan Pringsewu yang tercinta,” pungkasnya. (*/Her)

Tulis Komentar

News Feed