oleh

Vaksinasi di Graha Wangsa Sukses, AKBP Drg. Legowo : Jangan Euforia, Tetap Patuhi Prokes

Bandarlampung-Kegiatan Vaksinansi yang di gelar di Gedung Graha Wangsa daerah Teluk Betung Selatan (TBS) Kota Bandar Lampung berjalan sukses. AKBP Drg. Legowo Sp,. BM selaku Koordinator Utama Vaksianasi Provinsi Lampung mengatakan giat vaksin kali ini ada 2000 di Graha Wangsa dan ada 500 di Bhayangkara.

“Disini ada 2000 dan di Bhayangkara 500,” Kata AKBP Drg. Legowo Sp,. BM, Selasa (21/09/2021) pagi

Dalam giat vaksin kali ini, Drg. Legowo mengatakan sasarannya adalah Yayasan Al-Kausar yakni SD, SMP, SMA kemudian ditambah masyarakat sekitar TBS dan masyarakat umum

“Sasarannya untuk hari ini itu dari Yayasan Al-Kausar, jadi SD, SMP, SMA dan ditambah masyarakat sekitar TBS koutanya 500 dan masyarakat umum 500,”

Baca Juga :  Babinsa Bantu Pelebaran Jalan Desa Sembung

Dalam giat vaksinansi Polda Lampung, Drg. Legowo mengakatan akan mengadakan giat vaksin dibeberapa tempat yakni di AKGB, UIN RIL, dan Kademi pariwisata Lampung dengan jumlah kouta 4500. Giat tersebut akan dilaksakan tanggal 22 September 2021. Kemudian pada hari Kamis, 23 September akan mengakan kembali di Gedung Graha Wangsa.

“Besok disini off namun hari kamis ada sekitar 2000,” Katanya

Drg. Legowo berpesan untuk tetap mematuhi prokes meskipun sudah di vaksin. Ia menjelaskan bahwa kejadian di Singapura, Israel, Cambera maupun Australia, meskipun warganya sudah banyak di vaksin namun mereka lepas masker terjadilah ledakan lagi Covid-19

“Saya berpesan khusus bagi yang sudah vaksin lengkap atau tidak lengkap, jangan evoria, tetap bermasker, tetap patuhi prokes,” Katanya.
(Tio)

Tulis Komentar

News Feed