oleh

Polda Lampung Tinjau Vaksinasi Di UIN Raden Intan

Bandarlampung – Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Kampus UIN Raden Intan Lampung kembali dibuka untuk umum, Rabu (22/09/2021).

Sebelumnya vaksinasi merdeka pertama kali dilaksanakan, Kamis (09/09/2021) di Kampus UIN hanya untuk mahasiswa saja.

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno beserta jajarannya selain meninjau vaksinasi merdeka sekaligus meninjau kesiapan kegiatan Vicon Zoom yang akan dilakuakan bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia secara virtual.

Dihadapan Media mewakili Kapolda Lampung, Kasubbid Dokpol Polda Lampung AKBP drg Legowo Hamijaya mengatakan vaksinasi merdeka diadakan di tiga tempat, di UIN, Gereja HKBP Kedaton dan Lapangan Kalpataru Kemiling.

Pelaksanaan dilakukan selama dua hari, perhari nya disiapkan sebanyak 5.000 dosis dan total selama dua hari menjadi 10.000 dosis dan akan ditambah jika kemungkinan perlu ditambahkan, jelasnya

Baca Juga :  Korban Dukun Pengganda Uang Bertambah Lagi, Ini Fakta Yang Diungkap Polres Magelang

Untuk vaksinasi sendiri diberikan untuk masyarakat umum dan mahasiswa. Jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac, ungkapnya.

Tenaga kesehatan yang diterjukan pada vaksinasi merdeka berasal dari personil gabungan TNI-POLRI, di UIN TNI sebanyak 50, Polri 50 sedangkan di Kalpataru personil yang diterjunkan

Tulis Komentar

News Feed