oleh

Heri Gunawan Kembali Fasilitasi Vaksinasi Presisi Polri

Anggota DPRD Lampung Barat yang juga ketua Fraksi Demokrat, Heri Gunawan mengenakan baju kuning

Lampung Barat – Anggota DPRD Lampung Barat yang juga ketua Fraksi Demokrat, Heri Gunawan, kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi yang bekerjasama dengan kepolisian setempat dikediamannya di Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit, Senin (27/9/2021).

Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya, Anggota DPRD Lambar tiga periode tersebut tercatat pernah memfasilitasi program vaksinasi presisi.

Menurut Heri sapaan Heri Gunawan, sasaran vaksinasi tersebut diperuntukan untuk dosis satu yang disiapkan sejumlah 200 dosis, sementara dosis dua disiapkan 348 dosis.

“Alhamdulillah pihak kepolisian mempercayakan untuk kembali menggelar vaksinasi presisi yang menyasar masyarakat umum,” jelasnya, Senin (27/9/2021).

Diketahui, vaksinasi presisi yang merupakan upaya kepolisian dalam rangka percepatan vaksin keseluruh lapisan masyarakat tersebut turut menggandeng sejumlah tokoh dan organisasi yang mempunyai basis massa, untuk terciptanya heard imunty untuk seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Kebut Geopark Suoh Dengan Praktisi Ahli

“Bila dosis pertama beberapa waktu lalu habis, harapannya vaksinasi yang kembali digelar hari ini pun habis terdistribusi,” harapnya.

“Jumlah warga hari ini meningkat, mengingat ada juga warga yang ingin melakukan vaksinasi lanjutan tahap II dari dosis pertama beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Heri juga mengatakan, dirinya dan masyarakat sekitar menyambut baik vaksinasi presisi dimaksud. Mengingat dilokasi vaksin antusias dan ramai di ikuti warga.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian dan tenaga kesehatan (nakes) puskesmas yang telah menjembatani vaksinasi hari ini,” ujarnya.

Masih kata Heri, selain pelaksanaan vaksinasi dirinya bersama dengan kepolisian serta Nakes setempat sekaligus mensosialisasikan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bertandang Ke Lambar, Riana Sari Arinal : Menyumbang Darah Itu Mulia

“Kami sampaikan dan tekankan kepada masyarakat bahwasanya vaksinasi adalah upaya memperkuat antibodi, jangan sampai timbul pemahaman bila telah vaksin tidak bisa terpapar, kami antisipasi itu,” tukasnya.

(Er1/Fai)

Tulis Komentar

News Feed