oleh

Tim Formatur Muscab III PPP Tubaba Dibentuk

 

Pasca Muscab III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tulang Bawang Barat (Tubaba) pilih tim Formatur
Musayawarah Cabang (Muscab) ke III

Tulangbawangbarat-Pasca Muscab III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tulang Bawang Barat (Tubaba) pilih tim Formatur
Musayawarah Cabang (Muscab) ke III Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), di gelar Minggu (26/9/2021). Dalam muscab tersebut agendanya hanya menyepakati pembentukan tim Formatur.

Nantinya, tim formatur tersebut yang berperan membentuk calon pengutus DPC Tubaba masa bakti 2021-2026 mendatang.

Hadir dalam muscab III Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tubaba,sekwil Lampung Untung Supriyanto,wakil sekretaris Imanto,ketua DPC Tubaba Mugiono,PAC se-Tubaba serta tamu undangan.

Sekretaris wilayah Lampung Untung Supriyanto saat di konfirmasi mengatakan,bahwa Muscab III DPC PPP Tubaba hari ini hanya membentuk Frematur, dan tim Frematur tersebut yang akan membentuk kepengurusan DPC PPP Tubaba yang di beri waktu dalam 20 hari kedepan.
Dan hasil muscab tersebut terbentuk empat tim Frematur terdiri dari.
1.Eko Kristianto dari DPW.
2.H.Mugiono dari DPC.
3.Budiono dari PAC.
4.Jamaludin dari PAC.

Baca Juga :  Bupati Umar Lantik 125 Pejabat Eselon III dan IV

“Hasil pembentukan Formatur tersebut lansung di kirimkan ke DPW dan DPP PPP,selanjutnya anggota Formatur tersebut di beri waktu 20 hari untuk memilih Ketua dan Sekretaris DPC PPP Tubaba masa 2021-2026,”ungkapnya

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Tubaba periode 2017-2021 Mugiono berpesan agar apapun hasil Muscab ini bisa di terima dan bisa dihormati oleh peserta,dan harapannya siapapun yang memimpin nanti bisa mengakomodir seluruh anggota.

“Saya berharap,siapapun yang menjadi Ketua nanti,kita harus terima dengan baik oleh peserta,dan harapan saya,siapapun yang memimpin DPC PPP Tubaba nantinya,bisa mengakomodir seluruh anggota,”ungkap Mugiono.

Lanjut Mugiono,”kalaupun Saya tidak memimpin PPP Tubaba lagi,saya tetap tidak keluar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),”tutupnya.(Tamrin).

Tulis Komentar

News Feed