oleh

Komunitas Lampung Street Feeding Beri Makan dan Pengobatan Pada Kucing Jalanan

Bandarlampung-Komunitas Lampung Street Feeding (LSF) merupakan salah satu komunitas peduli kucing. Mereka sering kali mengadakan giat berbagi pakan kucing di jalanan. Selain itu komunitas LSF juga memberi pengobatan pada kucing jalanan yang sedang terluka, hal ini disampaikan oleh Ketua Lampung Street Feeding, Melly Triana Eryesma.

“Selain memberi makanan, kami juga memberi pengobatan pada kucing, kalau ketemu kucing yang sakit langsung kita obati di tempat,” Katan Melly Triana Eryesma, Minggu (03/10/2021) Sore

Melly menjelaskan bahwa semenjak komunitasnya berkeliling memberi makan kucing, ia melihat banyak kucing liar yang terkena sakit mata. Kemudian bilamana ia melihat kondisi kucing terluka parah maka akan di bawa pulang dan diserahkan kepada komunitas yang ranahnya mengobati kucing.

Baca Juga :  Ada Aligator Senilai Rp20 M di Sumur Putri

“Sekitarnya tidak bisa kita obati dilokasi maka kita bawa ke komunitas yang ranahnya mengobati kucing,” Jelasnya

Ia berharap kedepan masyarakat lebih peduli kepada binatang khususnya kucing, kemudian tergerak membantu dan memperhatikan kucing-kucing liar. Selain itu ia berharap pemerintah juga dapat memperhatikan binatang khususnya kucing-kucing liar.

Komunitas LSF sukses mengadakan giat berbagi pakan kucing dan pengobatan kucing liar pada hari Sabtu & Minggu (2-3 Oktober 2021). Dalam giat tersebut, komunitas LSF telah mempersiapkan 70 Kg pakan kucing untuk di bagikan ke sejumlah kucing jalanan. Selain itu Komunitas LSF juga telah menyiapkan 300 botol berisikan pakan kucing. Botol tersebut nantinya akan di bagikan ke masyarakat setempat, diharapkan masyarakat juga ikut peduli dengan kucing-kucing jalanan.

Baca Juga :  Ketahuan Selingkuh Via PeduliLindungi, Kok Bisa?

“Untuk kegiatan ini kita siapkan 70 kg, untuk botolnya berisi makanan kucing itu ada 300 botol, nantinya akan kita bagian ke masyarakat, mudah-mudahan mereka bisa ikut peduli dengan kucing disekitar,” Harapannya

(Tio)

Tulis Komentar

News Feed