oleh

Herman HN Nahkodai DPW Partai NasDem Lampung, Ini Harapannya

 

Bandarlampung – Herman HN yang sebelumnya pernah menjadi Walikota Bandar Lampung resmi diangkat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem di Aula Partai NasDem Jalan Jenderal Ahmad Yani, Palapa, Kec. Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Jumat (08/10/2021).

Sebelumnya ketua DPW Partai NasDem sempat mengalami kekosongan dan di rangkap jabatan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taufik Basari.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari mengatakan, dengan terpilihnya Ketua DPW Partai NasDem akan menjadi semangat baru bagi Partai NasDem.

“Kita harus membantu Herman HN dalam menjalankan pengurusan di Partai NasDem,” katanya.

“Secara Latar belakang masyarakat lampung sudah tau sosok Herman HN dan beliau pasti bisa menjaga nilai-nilai yang ada di Partai NasDem,” ungkapnya.

Baca Juga :  Waketum GARPU Berikan Surat Mandat Kepada Calon Ketua DPW GARPU Lampung

Dalam kesempatan yang sama, Herman HN setelah menerima SK mengatakan ingin bersama-sama berjuang untuk rakyat se-Provinsi Lampung harus sejahtera dan maju.

“Mari kita bersama melayani rakyat kita ini melalui Partai NasDem ini, karena kita tidak bisa jauh dari rakyat,” kata Herman.

“Mulai detik ini ayo kita bersama membesarkan Partai NasDem ini dan melayani rakyat,” ucapnya.

Kemudian, ia mempunyai target akan lrbih dekat dengan rakyat dan akan melayani rakyat dengan sepenuh hati.

“Saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem dan akan melayani rakyat di semua bidang dengan baik, artinya kita akan melihat ke depan Partai NasDem harus melayani rakyat dengan baik,” tutupnya. (Anca)

Tulis Komentar

News Feed