oleh

Pugung HCTPS Ke-14 Tahun 2021, Pusatkan Di Pekon Tangkit Serdang

 

Tanggamus – Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) Se-Dunia yang Ke-14 Tahun 2021, rangkaian kegiatan dilaksanakan di SMP dan SMA PGRI Pugung, Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jum’at (15/10/2021).

Hadir dalam kegiatan Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) Kecamatan Pugung.
Camat Pugung Drs. Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Ory Wirayadi, Dr. Indah, Ketua TP-PKK Kecamatan Pugung Vera Lesmana, Kepala Pekon Tangkit Serdang Zakaria, Ketua TP-PKK Pekon Tangkit Serdang Murgiarti, dan para tamu undangan yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., dalam sambutannya mengatakan Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS), yang kita peringati setiap tanggal 14 Oktober, di peringati secara serentak di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus, untuk Kecamatan Pugung kita pusatkan di SMP dan SMA PGRI Pugung Pekon Tangkit Serdang, “Masa Depan Kita di Tangan Kita”
Kegiatan ini adalah salah satu langkah kongkrit dalam upaya kesadaran memutus rantai penularan Covid-19 dan upaya mencegah Stunting, “Camat Pugung Drs. Hardasyah, MM.

Baca Juga :  Tujuh Pengguna Narkoba Ditangkap Polres Tanggamus

Rangkaian kegiatan peringatan hari cuci tangan pakai sabun sedunia yang ke-14 tahun 2021, di lanjutkan dengan penanaman bibit alpukat oleh Camat Pugung dan Uspika Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Melalui Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia Tahun 2021.
“Mari kita tingkatkan kesadaran dan giatkan cuci tangan pakai sabun ditengah pandemi Covid-19 saat ini, “pungkas UPT Puskesmas Rantau Tijang Dr. Indah.(AWPI/Heri Apriyanto).

Tulis Komentar

News Feed