oleh

Antrian Pengisian BBM di SPBU Memanjang Hingga Ke Jalan Raya

Kendal – Dibeberapa SPBU di wilayah Kendal sangat keluhkan para sopir truk dan sopir lainya yang menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar bersubsidi.

Seperti halnya di SPBU Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, nampak antri memanjang hingga ke jalan raya Minggu,17/10/2021 sore tadi.

Disisi lain SPBU di Jalan Lingkar Weleri di Desa Pucuk Sari, Kecamatan Weleri Justru kehabisan stok, hal ini sangatlah membuat keluh kesah para sopir dengan kelangkaan Solar Subsidi.

8 ton untuk sehari semalam SPBU sini di kirim dari pertamina pak, yang tadinya 24 ton,”jelas Suryanto sebagai petugas operator di SPBU Desa Pucuksari.

Aris sangat menyayangkan dengan kurangnya Solar, dia juga harus sabar walaupun harus mengantri,” terang Aris selaku Sopir lintas Jawa Timur Jawa Barat.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan Intelijen Media di Era Digital, Puluhan Personil Humas Polda Jateng Ikuti Pelatihan

Yo Kudu sabar rek, kate mlaku pindah Pom liyo yo bingung kandang kosong solare “ya harus sabar, mau jalan ganti Pom lain ya bingung terkadang kosong Solarnya,”kata Aris

Ia juga berharap agar pengirimanya dari Pertamina ke SPBU di perbanyak lagi, agar konsumen maupun sopir tak terhambat, lancar dalam perjalanan,”harapnya.

(Santo)

Tulis Komentar

News Feed