oleh

Polresta Bandarlampung Buru Pelaku Lain Perampasan Mobil Mahasiswa

 

Bandar Lampung – Satreskrim Polresta Bandar Lampung buru pelaku lain yang terlibat dalam perampasan mobil Toyota Yaris milik Mahasiswa Guritno Tri Widianto (19) yang dibegal beberapa hari lalu.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto mengatakan pihaknya akan terus mengejar pelaku lain yang terlibat,Maka dari itu ia berharap, agar para pelaku segera menyerahkan diri,

“Ia kita sudah mengantongi identitasnya diminta untuk segera menyerahkan diri ke Mapolresta Bandar Lampung,”katanya, Kamis,(21/10/ 2021).

Ia melanjutkan, saat ini kasus perampasan uang di dalangi anggota polisi aktif Bripka IS dan ASN di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung inisial ARD masih dalam tahap penyelidikan untuk di proses lebih jauh.

Baca Juga :  Peringati Hari Guru, Ditlantas Polda Lampung Dengarkan Curahan Hati Guru di Pulau Terpencil

“Kami pasti akan menangkap pelaku lain yang terlibat. Terlebih melibatkan oknun polisi aktif pasti akan di tindak hukuk administrasi dan pidana umumnya,”katanya.

Diketahui, Dua pemuda asal Way Kanan, Negara Batin Guritno Tri Widianto (19) dan rekannya Faisal Adrianto menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas).

Kemudian sekitar pukul 23:00 wib di ditangani empat orang pelaku yang menggunakan sepeda motor mengaku sebagai polisi menghampiri mereka. Saat itu ke empat menuduh dua korban terlibat jual beli narkotika di Bandar Lampung, ( Zul ).

 

Tulis Komentar

News Feed