oleh

Satlantas Polres Tanggamus Salurkan Bansos untuk Pondok Pesantren di Tanggamus

 

Tanggamus -Satlantas Polres Tanggamus Menyalurkan Bansos di beberapa Pondok pesantren yang ada di kec Gisting kab Tanggamus dalam Rangka Hari santri Nasional kegiatan penyaluran Bansos di laksanakan di Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabil Mutaqien Pekon Gisting bawah dan Pondok Pesantren Nurul Qur’an Pekon Purwodadi Kec Gisting kab Tanggamus. Bansos berupa bahan pokok dan berbagi masker sabtu 23/10/21

Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Lantas AKP.JONNIFER Yalondra S.I.K M.H yang Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi,S.I.K
IPDA.Bastari Supryanto,BRIPKA Bayu N Iksann,BRIPKA Yohanes Seven,Dan BRIPTU Rian

Kegiatan Bansos dan berbagi masker ini Agar terciptanya sinergitas antara polri dan para ulama sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan kamseltibcar lantas melalui dikmas lantas kepada para ustad dan santri serta bansos dari polri dapat membantu para santi di ponpes wil kab tanggamus

Baca Juga :  Pekon Talang Lebar Gelat Musdesus Penetapan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial 2021

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH mengungkapkan ” penyaluran bansos ,bahan pokok berupa beras dilaksanakan dalam rangkaian silaturahmi memeriah kan Hari Santri Nasional 2021,” kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK usai kegiatan.

Selanjut nya ,dalam silaturahmi tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas serta protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan Covid-19.

Kasat berharap atas bantuan sosial dan silaturahmi tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban santri Ponpes terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dapat membantu meringankan dan terjalin hubungan harmonis antara Satlantas Polres Tanggamus dengan dengan masyarakat khususnya Ponpes,”

Sambutan sangat baik juga baik dari pengasuh Ponpes tadi, dan mereka sangat mendukung terciptanya situasi yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Ponpes dan sekitarnya,” ujarnya.(Ant/Bas)

Tulis Komentar

News Feed