oleh

Kapolresta Bandarlampung : Harus Semangat Layani Masyarakat

Bandar Lampung,- Polresta Bandarlampung mengadakan apel untuk mengajak seluruh personel kepolisian polresta Bandar Lampung agar lebih bisinergi dalam menjalankan tugas.

Apel yang dihadiri Wakapolresta AKBP Ganda MH.H.Saragih, S.I.K. Seluruh pejabat Utama dan Kapolsek Serta Seluruh Personil Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. mengajak seluruh personel polisi untuk lebih bersemangat bekerja melayani masyarakat. Polisi yang fisik dan rohaninya sehat, harus gigih berkarya bukan kurang bersemangat bekerja, katanya, seharusnya malu menyaksikan kaum difabel yang justru gigih berkarya walaupun memiliki keterbatasan.

Kapolresta juga mengingatkan seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa mensyukuri kasih karunia Allah dalam hidup,” kita senantiasa tetap bersyukur dan ihlas dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada kita semua, Sebab pada hakikatnya, kata Kombes Pol Ino, manusia itu tercipta sebagai mahluk yang hebat. Terjadi dalam proses evolusi yang luar biasa di dalam rahim ibu jadi kita sebelum dilahirkan memang sudah hebat dan juara,” jelas Kapolresta.Senin ( 25/10/2021 ).

Baca Juga :  Walikota Eva Serahkan Penghargaan PJAS Aman Tingkat Nasional Ke SMP Negeri 7 Balam

Kapolresta mengatakan,” kita harus senantiasa selalu bersyukur dan bekerja keras dengan ikhlas terutamanya kita sebagai personil Polri untuk dengan ikhlas melayani masyarakat, ” pungkasnya.( Zul ).

Tulis Komentar

News Feed