oleh

Konten Pembegalan Ustad Nasihin Hanya Untuk Tingkatkan Followers

Bandar Lampung – Ustad Nasihin memberikan klarifikasi atas pemeriksaan dirinya di Ditreskrimum Polda Lampung. Menurut dia pemeriksaan itu tentang vidio yang menyebutkan dirinya di begal yangsempat buming dimedia sosial Menurut dia vidio yang beredar itu hanya sekedar konten di youtube untuk menaikkan followers.

Namun, ada orang yang tidak bertanggungjawab dengan memotong-motong atau mengedit vidio dan menambahkan kata-kata aksi pembegalan di Lampung, “Ada yang tidak bertanggungjawab mengedit kembali dan mengatasnamakan saya,”katanya, Senin,( 25/10/2021 ).

Direskrimum Polda AKBP Reynold P Hutagalung mengatakan pemeriksaan itu dilakukan tentang judul vidio pembegalan yang membuat gaduh dimedia sosial padahal hanya demi sebuah konten saja,”Nanti kita haturkan, masih dalam pemeriksaan,”katanya.

Baca Juga :  Perkara Pemukul Wartawan Deferi Zan-CS Lanjut, AWPI Apresiasi Kapolres Lampura

Diketahui, Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung memeriksa Ustad Nasihin terkait kebenaran beredar vidio dirinya yang di begal oleh empat orang pria yang tidak di kenal .Berdasarkan rekaman vidio yang menyebar luas di dunia maya, Ustad Nasihin di hadang oleh empat orang pria yang mengenakan penutup wajah dan meminta uang dengan alasan keamaan.

Namun ustad Nasihin tidak memberikan uang ,melainkan melawan empat pria itu, dalam tulisan vidio itu ustad Nasihin di begal perjalanan menuju Lampung.( Zul )

Tulis Komentar

News Feed