oleh

Korban Kerusuhan UIN Lampung Lapor Polisi

 

Bandar Lampung – Amir Fauzi mahasiswa Ibnu Rahul (18) melapor ke Polresta Bandar Lampung menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tidak di kenal, di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Saudara korban, Amin Fauzi mengatakan akibat penganiayaan oleh sekelompok orang yang tidak di kenal, adiknya mengalami luka sobek di kepala bagian belakang, luka di punggung akibat benturan benda tumpul. Rabu,( 27/10/2021 ).

“Awal kejadian itu pada hari Senin, 25 Oktober 2021 sore hari, adik saya bersama rekannya sedang asik nongkrong di kantin,”katanya

Setelah itu, korban keluar berboncengan dengan kerabatnya, sesampai di pintu gerbang UIN ada seorang pemuda menegur mereka dan berkata kasar sehingga terjadilah cekcok tak lama mereka pergi dengan niat menghindari keributan,”Pelaku sempat ngomong mau pecahin palak adek saya, mereka ngalah pergi ke kantin lagi, tak lama pemuda itu datang dan terjadi keributan,” tambah amir.

Baca Juga :  Sebanyak 2.159 ekor Burung Tanpa Dokumen Resmi Diamankan KSKP Bakauheni

Kemudian, pemuda yang tidak ia kenal datang ke kantin sehingga terjadilah cekcok kembali, tak lama puluhan orang datang melakukan pengeroyokan terhadap adiknya, hinga mengalami luka-luka dan pingsan di tempat.

“Adik saya sudah pingsan luka-luka di pukul pakai kursi, sempat di larikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo namun di rujuk ke RS Abdoel Moeloek tidak sadarkan diri, hari ini sudah siuman dan langsung kita melapor ke Polresta”katanya.

Korban melaporkan pristiwa itu Mapolresta Bandar Lampung dengan bukti laporan nomor : LP/B/2399/X/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung.

Terpisah Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana membenarkan telah menerima laporan korban, saat ini korban telah menjalani BAP oleh penyidik.

Baca Juga :  Honorer Diterima PPPK, Ini Harapan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung

“Masih meminta keterngan korban dan sejumlah saksi, selanjutnya akan olah TKP, ” katanya.

 

Tulis Komentar

News Feed