oleh

Polres Magelang Hingga Hari Ini Memvaksin 109.061 Orang

 

MAGELANG – Hingga hari ini Polres Magelang telah memvaksin 109.061 orang. Upaya percepatam capaian vaksin di wilayah Kabupaten Magelang masih akan dilakukan.

Kapolres AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasihumas Iptu Muthohir hari ini menyampaikan, upaya melalui vaksinasi massal dilakukan setiap hari di sejumlah tempat.

“Hari ini di Gerai Polres Magelang memvaksin 114 orang. Terdiri 90 orang vaksin tahap pertama, dan 24 orang vaksin tahap kedua. Adapun jenis vaksinnya adalah Coronavac sebanyak 57 vial”, ujarnya.

Selebihnya dijelaskan, Polres Magelang Besok pagi, Kamis 28 Oktober 2021 akan menggelar vaksinasi massal bekerja sama dengan PWI Kab. Magelang dan Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo)
di Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kab. Magelang. Adapun sasarannya adalah masyarakat umum desa setempat yang berusia di atas 12 tahun.

Baca Juga :  Denpom II/3 Lampung Sambut Kunjungan Anggota Komisi XI DPR RI

“Vaksinasi massal yang akan kita gelar besuk merupakan bukti sinergitas Polres Magelang dengan PWI Kab. Magelang dan Mafindo, dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kab. Magelang”, jelasnya.

Sedangkan pada hari Jumat 29 Oktober 2021 yang semula akan dilakukan vaksinasi massal di SMP Negeri 1 Candimulyo. Dengan sasaran pelajar di sekolah tersebut *ditunda pelaksanaanya*,

“Vaksinasi di SMPN 1 Candimulyo ditunda karena stok Vaksin habis” tuturnya.

Sementara itu guna percepatan Vaksinasi kedepan, Polres Magelang terus menghimbau masyarakat yang belum tervaksin agar mendaftarkan diri di Gerai Polres Magelang. Pendaftaran cukup datang ke Polsek setempat atau melalui Bhabinkamtibmas dengan membawa KTP dan mengisi data diri pada aplikasi peduliLundungi”, pungkas Muthohir.

Baca Juga :  Polres Magelang Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran TA 2022

(Santo)

Tulis Komentar

News Feed