oleh

Perayaan Satu Dekade, NasDem Komitmen Pada Jalur Jokowi

Bandar Lampung,  DPW Partai NasDem Provinsi Lampung menggelar perayaan puncak ulang tahun ke-10 di Gedung partai NasDem .jalan Jendral Ahmad Yani tanjung Karang Pusat Bandar Lampung dan mengikuti acara diakademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta yang mengusung tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’, perayaan HUT Ke – 10 tahun yang dihadiri Presiden Jokowidodo.

DPW partai nasDem Provinsi Lampung mengikuti acara yang diselenggarakan secara serentak dan nasyonal ,yang diselanggarakan dijakarta dan diikuti seluruh jajaran DPW partai nasdem yang ada diProvindi Lampung secara Virtual.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato politiknya di Auditorium KH Dewantara ABN NasDem.Alhamdulillah tahun ini, NasDem berusia 10 tahun, satu dekade,” kata Ketua Penyelenggara HUT Partai NasDem ke-10, Ahmad Sahroni dalam keterangannya pada rapat virtual pada Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Waketum GARPU Berikan Surat Mandat Kepada Calon Ketua DPW GARPU Lampung

Sahroni menjelaskan, usia satu dekade menjadi momen refleksi diri dan patut disyukuri. Bendahara Umum NasDem ini bilang, pihaknya telah berjuang membawa nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik.

Ia berharap, dalam usia yang muda NasDem konsisten menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat,”Yang tidak kalah penting, seluruh simpatisan, kader dan pengurus tetap kompak dan solid mewujudkan semangat restorasi demi Indonesia sejahtera,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Sahroni juga mengatakan, selama ini NasDem konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kebijakan.

“Komitmen kami untuk terus berada di jalur koalisi bersama pemerintah tentunya bukan hanya retorika semata. Kami dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan, mulai dari pembangunan ekonomi, pemerataan investasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan lain-lain,” pungkasnya .

Baca Juga :  Waketum GARPU Berikan Surat Mandat Kepada Calon Ketua DPW GARPU Lampung

 

Tulis Komentar

News Feed