oleh

Wakil bupati Way Kanan Anjangsana Ke 3 Kampung

Way Kanan – Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T melakukan Kunjungan Kerja bersama Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Perkebunan, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan, Satuan Polisi Pamong Praja ke beberapa Kampung di Kecamatan Pakuan Ratu, jum’at (03/12/2021)

Wabup juga melakukan Pembinaan kepada Perangkat Kampung dalam Wilayah Kecamatan Pakuan Ratu. Diantaranya, kepada Perangkat Kampung Sukabumi, Perangkat Kampung Tanjung Serupa serta Perangkat Kampung Serupa Indah di Balai Kampung masing-masing kampung.

Disamping itu wabup juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan Perangkat Kampung setempat, pada kesempatan tersebut juga dirinya mengajak seluruh jajaran Perangkat Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung, Linmas dan para RT untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas, bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Ambulance Baru Dari Bank BNI untuk RSUD Zainal Abidin Pagaralam

Selain itu juga untuk membentuk Perangkat Kampung yang rasional, proporsional, efektif dan efisien, sehingga tepat fungsi, tepat ukuran dan juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. Mengingat Perangkat Kampung merupakan unsur staf yang membantu Kepala Kampung dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang diwadahi dalam Sekretariat Kampung, unsur pendukung tugas Kepala Kampung dalam pelaksanaan kebijakan yang diwadahi dalam bentuk pelaksana teknis dan unsur kewilayahan,

Diketahui, pada kegiatan tersebut, Ali Rahman juga terlihat tampak serius dalam menyimak dan memberikan jawaban atas saran dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, salah satunya seperti pembangunan jalan dan penerangan di area jalan pemukiman warga.

Selanjutnya, pada kegiatan tersebut, Wabup Ali Rahman juga membagikan paket sembako sebanyak 220 paket di tiga Kampung Kecamatan Pakuan Ratu tersebut.

Baca Juga :  AKBP Binsar Manurung : Lakalantas Meningkat di Way Kanan

( AWPI/wk Medi )

Tulis Komentar

News Feed