oleh

Dua Mantan Bupati Akan Berpindah Ke Nasdem?

Bandar Lampung,- Zainal Abidin Mantan bupati Lampung Utara, dan Bambang Kurniawan Mantan Bupati Tanggamus dikabarkan akan berlabuh ke Partai Nasdem. Keduanya hari ini terlihat di Kantor DPW Nasdem politisi senior Zainal Abidin menemui Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN.

“Ya sekarang belum (Bergabung ke Nasdem) lah, tapi nanti liat saja monitor saja siapa yang masuk ikut gabung,” jelas Herman HN, Rabu (12/1/2022).

Menurutnya, Zainal Abinin merupakan kawan lamanya, yang waktu beliau jadi bupati Lampura, dan dirinya walikota Bandar Lampung.”Tapi Siapapun dan dari manapun kalau mau bergabung saya terima,” tambahnya.

“Karena kita ingin membangun Lampung ini dengan baik, rakyat harus sejahtera, aman dan tentram dan ini yang harus kita perjuangkan semua,” tegasnya.

Ketika ditanya apakah  Bambang Kurniawan Mantan Bupati Tanggamus, dikabarkan akan berlabuh ke Partai Nasdem, “Belum, tapi liat dan monitor saja,” jelasnya.

Dan untuk KTA di partai Nasdem sendiri di seluruh wilayah yang ada di Lampung 1001 ribu yang telah terkumpulkan.Sementara, Zainal Abidin ketika dimintai keterangan mengaku ke kantor DPW Nasdem hanya ingin silaturahmi saja,”Silaturahmi saja. Semua partai kita harus berkomunikasi,” tambahnya.

Dan hari ini Mantan Wakil Ketua I DPRD Kota Bandar Lampung Periode 2014-2019 Hamrin Sugandi, yang juga mantan kepengurusan DPW PAN Lampung, telah bergabung ke Nasdem.

Dan beliau langsung diberi amanah sebagai Ketua DPD Lampung Barat oleh Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN. ( Zul ).

Tulis Komentar