oleh

Abdul Hakim Menang Pilkakon Serentak Pekon Sukoharjo 1

Pringsewu – Pilkakon serentak Kabupaten Pringsewu tahun 2022 yang dilaksanakan secara e-Voting di 19 Pekon berjalan dengan lancar, khususnya di kecamatan Sukoharjo, Pekon Sukoharjo 1(satu),Rabu (18/5/2022).

Pilkakon serentak di Pekon Sukoharjo 1(Satu) diikuti oleh 4 peserta calon Kepala Pekon yang bertarung memperebutkan kursi pemimpin orang nomor satu di Pekon Sukoharjo 1(satu).

Ke Empat calon tersebut adalah Nomor satu 1 Widodo, nomor urut 2 Tegar Rimba Persada, nomor urut 3 Marsandi, dan nomor urut 4 Abdul Hakim.

Dari hasil rekapitulasi suara Pilkakon serentak Pekon Sukoharjo 1(satu) di Empat TPS yakni TPS 5, TPS 6, TPS 7, TPS 8 yang merupakan kandang Marsandi hasilnya suara di menangkan oleh calon incumbent  dengan rincian Marsandi mendapatkan suara 803, sedangkan Abdul Hakim mendapatkan 388, dengan selisih suara  415 suara dan Marsandi menang dikandangnya.

Baca Juga :  Atlet Selancar Asal Pesibar Sabet Juara Umum di Kaur Surfing Competition

Namun hasil berbalik, dikandang Abdul Hakim suara marsandi tidak bisa mendongkrak di Empat TPS dikandang lawan, dan Abdul Hakim menang dikandang nya yakni di TPS 1,2,3 dan TPS 4 dengan hasil Marsandi Meraih 182 suara dan Abdul Hakim menang telak dengan meraih 796 suara.

Berikut hasil Rekapitulasi suara Pilkakon serentak Pekon Sukoharjo 1(satu) tahun 2022.

Nomor urut 1 Widodo : 141

Nomor urut 2 Tegar Rimba Persada : 353

Nomor urut 3 Marsandi : 985

Nomor urut 4 Abdul Hakim : 1184

Dengan selisih 199 suara Abdul Hakim unggul  dan menang serta terpilih sebagai pemenang Pilkakon Pekon Sukoharjo 1(satu) tahun 2022.

Abdul Hakim calon Kepala Pekon Sukoharjo terpilih saat di wawancarai Media ini mengatakan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang sudah menyalurkan hak pilih dan suaranya, serta telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Pekon Sukoharjo 1(satu) untuk 6 tahun kedepannya. Lebih khusus kepada semua pendukung dan tim suksesnya yang sudah bekerja dengan baik dan mensukseskan Pilkakon secara e-Voting dengan aman, damai, dan baik serta lancar.

Baca Juga :  Bupati Winarti Sampaikan LPP-APBD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021

Ditambahkan Abdul Hakim kepada Semua Calon yang bertarung di Pilkakon Pekon Sukoharjo 1(satu) tahun 2022, ia mengatakan, Pilkakon sudah selesai dan usai, mari saling bahu membahu untuk membangun Pekon Sukoharjo 1 lebih maju lagi. Hilangkan semua perbedaan, kedepan mari jadikan Pekon Sukoharjo 1 lebih maju dan sukses.

Abdul Hakim meminta kepada seluruh masyarakat Pekon Sukoharjo 1(satu) mohon dukungannya dan masukan untuk mensuport dan juga pikirannya untuk membangun Pekon Sukoharjo 1 yang lebih maju di masa yang akan datang.

“Khusus untuk Tim sukses yang bertarung di Pilkakon serentak Pekon Sukoharjo 1 tahun 2022, saya mengimbau Pilkakon sudah usai, dan sudah terpilih pemimpin yang baru, hilangkan semua perbedaan dan jangan ada lagi gesekan diantara Timses, mari kita bangun Pekon Sukoharjo 1(satu) lebih maju lagi,” ungkapnya. (Her)

Tulis Komentar