oleh

Disdikbud Kota Bandarlampung Turut Sukseskan HUT APEKSI Ke-22

Bandarlampung – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung akan turut mensukseskan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang diselenggarakan pada tanggal 27-29 Mei 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung, Hj. Eka Afriana mengatakan, akan selalu mendukung kegiatan pemerintah dalam menyukseskan HUT APEKSI Ke-22 di Kota Tapis Berseri.

“Kami dengan seluruh jajaran dan seluruh sekolah mendukung sepenuhnya kegiatan apeksi ini, untuk kegiatan yang baik ini apalagi tingkat nasional, mudah-mudahan sukses karena ini akan dikunjungi oleh sembilan puluh tujuh Wali Kota di seluruh Indonesia,” katanya, pada Kamis (19/05/2022).

Hj. Eka Afriana juga menyampaikan, khususnya di dunia pendidikan agar dapat memberikan yang terbaik pada saat terlaksananya kegiatan HUT Apeksi.

Baca Juga :  Wujudkan Sekolah Mandiri Terapkan IKM, MKKS Bandarlampung Gelar Pelatihan

“Kami berharap semua sekolah dapat menjaga kebersihan, kerapian di seluruh sekolah saat nanti kegiatan apeksi dilaksanakan,” harapnya.

Ia juga meminta kepada guru seluruh sekolah di Bandarlampung untuk berkunjung, melihat UMKM yang akan diadakan di taman Kota.

Kepala Sekolah SMPN 11 Kota Bandarlampung, Siti Robiyah salah satu ketua rayon di daerah panjang mengatakan, siap mendukung dan menyukseskan Hut Apeksi Ke-22.

“Kami siap berpartisipasi terutama stand yang ada di UMKM dan alhamdulilah sudah kita data apa yang mau kita jajahkan dalam rangka memeriahkan Hut Apeksi Ke-22,” pungkasnya. (Anca)

Tulis Komentar