oleh

Inspektorat Lampura Akui Pembangunan Lapen di Kedaton Tak Sesuai RAB

Lampung Utara – Inspektorat Daerah Kabupaten Lampung Utara melakukan pemanggilan terhadap Hasan Muhtaridi Kepala Desa Kedaton Kecamatan Abung Tengah terkait tindak lanjut hasil pemeriksaan pekerjaan pembangunan lapen. Selasa, (24/05/2022).

Inspektur Kabupaten Lampung Utara melalui Irbanwil 1 Ibu Yovita Agustina mengatakan mengenai pekerjaan pembangunan lapen di Desa Kedaton, sudah dilakukan pemanggilan terhadap Kepala Desa tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan yang ada untuk panjang dan lebar masih memenuhi namun untuk spek nya sendiri memamg belum atau tidak sesuai dengan RAB.” katanya

Yovita juga menjelaskan jalan tersebut belum dilakukan serah terima.

“serta untuk sanksinya sendiri sudah kami sampaikan dan juga sudah kita buatkan surat pernyataan terhadap Kades dan TPK terkait kesanggupan mereka agar segera melakukan perbaikan pekerjaan tersebut harus sesuai dengan RAB” katanya

“Saya juga berharap pekerjaan ini bisa selesai sesuai dengan RAB dan untuk kedepannya jangan sampai ada lagi pekerjaan yang tidak sesuai dengan perencanaan di awal.” Tutup yovi. (red)

Tulis Komentar