oleh

Selamat Datang Walikota Seluruh Indonesia di Kota Bandarlampung

Teruntuk 41 walikota yang sudah terkonfirmasi hadir pada HUT Ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 27-29 Mei. Selamat datang walikota seluruh Indonesia di Kota Bandarlampung. Selamat milat Apeksi. Nikmatilah keramahtamahan kami.(Haluan Lampung Group)

Kami informasikan bahwa cuaca di Bandarlampung sesuai prakiraan BMKG, mulai hari Rabu (25/05) sampai Minggu (29/05) cukup bersahabat.

Pagi ini (Rabu 25 Mei 2022) di kota ini mungkin akan turun hujan ringan. Siang hari hujan petir dan akan cerah berawan pada sore hari sampai malam hari. Suhu berkisar 22 derajat Celcius sampai 28 derajat Celcius.

Pada Kamis, 26 Mei 2022 dini hari kemungkinan akan akan turun hujan ringan dan kabut sampai berawan. Pada siang hari, akan turun hujan ringan dan kembali cerah berawan pada sore sampai malam hari. Suhu berkisar 23 derajat Celcius sampai 29 derajat Celcius.

Baca Juga :  Datangi Tower Bermasalah, Lenistan Nainggolan Temukan Penyimpangan

Pada Jumat, 27 Mei 2022 dini hari berawan hingga berkabut. Pada siang hari sampai malam hari berawan dengan suhu berkisar 22 derajat Celcius sampai 30 derajat Celcius.

Pada Sabtu, 28 Mei 2022 dini hari cuaca berkabut, dan pada pagi hari akan terjadi hujan ringan berlanjut cerah berawan pada siang hari sampai malam hari. Suhu berkisar 23 derajat Celcius sampai 30 derajat Celcius.

Dan pada hari terakhir HUT Apeksi Minggu, 29 Mei 2022, cuaca di Kota Bandarlampung sejak dini hari sampai malam hari berawan hingga cerah berawan.

Pada hari Minggu 29 Mei 2022 diperkirakan tidak ada turun hujan, sehingga bisa Anda manfaatkan untuk berjalan-jalan, menikmati keramahtamahan warga kota. Anda bisa mengunjungi lokasi wisata laut dan melihat-lihat keindahan Kota Bandarlampung pada siang hari dan malam hari.

Baca Juga :  DPRD Lampung Soroti Pembangunan Tower BTS yang Diprotes Warga

Pak Bu Wali, sebaiknya jangan buru-buru pulang, sebab ruginya rasanya bila Pak Bu Wali tidak menikmati wisata kuliner kami yang beragam dan membeli makanan oleh-oleh khas Lampung dan Tapis Lampung yang terkenal.

Seperti di kota Pak Bu Wali, situasi Covid-19 di Bandarlampung juga baik sekali. Jumlah positif Covid di Lampung sudah satu digit.

Pada Senin 23 Mei 2022 cuma ada 1 kasus positif dan pada Selasa, 24 Mei 2022 5 kasus. Kami informasikan bahwa Bandarlampung level 1 PPKM.

Dan seperti yang kami lakukan, kami tetap menyarankan agar Pak Bu Wali tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin-rajin-rajin mencuci tangan.

Selamat Datang Walikota Seluruh Indonesia di Kota Bandarlampung.

Baca Juga :  Wujudkan Sekolah Mandiri Terapkan IKM, MKKS Bandarlampung Gelar Pelatihan

(iwa)

Tulis Komentar