oleh

Aparatur Kampung Sumber Baru, Ikuti Penyuluhan Fasilitas Akte Pendirian Koperasi

Way Kanan – Jajaran Kepala Kampung Sumber Baru, Kecamatan Banjit, Way Kanan, mengikuti kegiatan Penyuluhan dalam rangka Fasilitasi akte pendirian koperasi yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Lampung  bertempat di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit, Rabu (25/5).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh jajaran Dinas Koperasi Provinsi Lampung, juga dihadiri oleh Jajaran Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan.

Dalam penjelasannya Kepala Kampung Sumber Baru Yusranuddin mengatakan, keberadaan koperasi sebagai Soko guru perekonomian masyarakat, tentu sangat penting keberadaannya di kampung, tidak terkecuali di Kampung Sumber Baru.

Mengingat dengan adanya koperasi tersebut, sangat membantu dan dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan pertumbuhan perekonomiannya, untuk mewujudkan kesejahteraannya.

Baca Juga :  Bupati Winarti Sampaikan LPP-APBD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021

“Untuk itu dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, tentunya akan berdampak menambah wawasan bagi masyarakat dan para aparatur kampung, sehingga mereka akan mewujudkan wadah koperasi di Kampung Sumber Baru,” kata Yusrannudin.

Oleh karena itu, masih kata Yusrannudin, hendaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan ini dapat bersungguh – sungguh, sehingga mereka akan memahami bagaimana proses terbentuknya lembaga koperasi di kampung ini.

“Kami sangat berterima kasih atas ide dan gagasan kegiatan penyuluhan ini, semoga apa yang diwejangkan dapat diterima dan memberikan motivasi untuk mendirikan sebuah koperasi,”ujarnya. (Medi)

Tulis Komentar