oleh

Berangkat Dari Panggilan Masyarakat Robin Affandi Jadi Calon Kepala Pekon Kota Batu

Tanggamus – Robin Affandi, calon kepala Pekon Kota Batu dengan nomor urut 1, lahir pada tanggal 20 Mei 1990 beralamatkan di Pekon Kota Batu.

Anak dari pasangan Tasriah-Syamsurizal (Alm), anak bungsu dari tujuh bersaudara ini asli putra Kota Batu, lahir di Kota Batu dan orangtuanya pun lahir di Kota Batu.

Robin Afandi, S.IP pernah menjabat Kepala Sekolah Al Qolam Kotaagung dan sekarang menjabat Sekretaris Karang Taruna Pekon Kota Batu.

Robin Afandi, S.IP adalah sosok putra daerah yang mampu mewujudkan perubahan-perubahan khusus pekon Kota Batu yang lebih baik lagi, yang dapat mendorong perekonomian rakyat semakin lebih transparan dan bebas KKN.

Dukungan untuk majunya Robin Afandi pada gelaran pemilihan kepala pekon juga teus berdatangan. Tokoh Agama/Masyarakat Kota Batu sangat mengharapkan Robin Affandi untuk maju dan menang pada pilkakon mendatang.

Baca Juga :  Perwosi Tanggamus Kenalkan Senam Stairway to Heaven

“Insya Alloh saya sudah bulat memilih karena sepak terjangnya dalam hal-hal yang sudah di lakukan di kota batu ini. Beliau adalah putra asli kota batu, lahir disini dan ayah ibunya pun lahir disini. Masyarakat Kota Batu yakin beliau bisa mewujudkan harapan kami untuk bisa memajukan pekon Kota Batu menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ahmad Muamar selaku Relawan pemenangan Robin Affandi juga menegaskan, “Kami mendukung penuh Robin Affandi untuk memenangkan pemilihan ini untuk menjadi kepala pekon kotabatu demi terwujudnya pemerintahan yang bebas KKN dan nepotisme serta pemerintahan yang transparan bagi warga demi memajukan UKM serta kegiatan kegiatan yang ada di pekon kotabatu,” terangnya. (Ant/Bas)

Tulis Komentar