oleh

Bupati Agus Istiqlal Secara Resmi Tutup WSL Krui Pro QS5000

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat secara resmi menutup event bertaraf internasional yang dilaksanakan di Kabupaten Pesisir Barat beberapa waktu yang lalu. Penutupan kegiatan World Surfing League (WSL) Krui Pro QS5000 atau Liga Selancar Dunia ini menandakan berakhir sudah perlombaan tingkat dunia yang sempat tertunda karena pandemi.

Penutupan WSL Krui Pro QS 5000 dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua TP-PKK, Ketua I TP-PKK, unsur Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat, Wakil dan anggota DPRD Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan.

Bupati juga secara simbolis menyampaikan kepada 218 atlet dari 17 negara yang telah ambil bagian dalam Kejuaraan Wsl Krui Pro 2022 Qs 5000, tidak terkecuali kepada 12 atlet lokal Pesisir Barat, Jum’at (17/06/32), Di Tanjung setia

Baca Juga :  Pj Bupati Pringsewu Minta 19 Kakon Terpilih Transparan Soal Anggaran

Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh juara dalam 4 kelas yang diperlombakan, baik dari kelas open maupun kelas junior.

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal dari awal persiapan hingga akhir penyelenggaraan event ini.

“Saya berharap untuk segera melakukan evaluasi secara menyeluruh apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan event ini sebagai bagian dari materi perbaikan untuk penyelenggaraan event pada tahun-tahun mendatang,” harap Agus Istiqlal

Lanjutnya, mengingat bahwa event ini bukan acara seremonial semata. Namun, harus dilihat juga dari sisi usaha Pemerintah Daerah dalam rangka memulihkan kondisi Pariwisata Daerah, Pariwisata Provinsi Lampung dan Pariwisata Nasional.

Baca Juga :  Wujudkan Situasi Aman, Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0421 LS Bersama Warga Ronda Malam

“Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat demi terwujudnya Kabupaten Pesisir Barat yang amanah, maju dan sejahtera,” ucap Agus Istiqlal.

Diakhir sambutan, Bupati Pesisir Barat juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan dari semua pihak dari awal pelaksanaan kejuaraan hingga penutupan.

Semua yang sudah ikut memeriahkan dan yang sudah berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat, Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini, mendapatkan kesan dan pesan yang baik.

“Semoga bisa bertemu kembali dikejuaraan krui pro 2023 mendatang, dengan kelas kejuaraan WSL Krui Pro 2023 Challenger Series, mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk rencana besar ini,” tutupnya (Rivaldi).

Tulis Komentar