oleh

Miliki Kantor Sekretariat, DPC AWPI Way Kanan Semakin Siap Kerja Maksimal dan Profesional

Way Kanan – Dalam rangka mengoptimalsasikan roda organisasi serta mewujudkan Visi dan Misi, DPC AWPI Kabupaten Way Kanan kini telah memiliki kesekretariatan dijalan A. Gani, No. 15, depan Masjid Al Fajar, Kelurahan Kasui Pasar, Way Kanan.

Keberadaan kesekretariatan tersebut, juga sebagai tempat berkoordinasi seluruh jajaran pengurus dan anggota aktif DPC AWPI Way Kanan, serta untuk mensosialisasikan keberadaannya kepada masyarakat luas.

Seperti diutarakan oleh Ketua DPC AWPI Way Kanan Agus Medi, keberadaan kesekretariatan merupakan hal mutlak dan harus diadakan oleh AWPI, tujuannya selain untuk berkoordinasi dengan seluruh jajaran, juga untuk berkumpul, bersilaturahmi antar pengurus dan anggota.

“Sekretariatan ini digunakan juga untuk tempat membahas program – program kerja yang akan dilaksanakan oleh AWPI, baik intern maupun ekstern,” kata Agus Medi, Sabtu (18/06/2022).

Baca Juga :  Bupati Winarti Sampaikan LPP-APBD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021

Ketua DPC AWPI Way Kanan ini berharap, semoga kedepan dengan keberadaan kesekretariatan tersebut, akan mampu meningkatkan kinerja para pengurus dan anggota AWPI dalam menjalankan aktivitasnya sebagai pelaku jurnalistik.

“Dengan adanya kantor kesekretariatan, saya berharap akan meningkatkan kinerja para wartawan yang tergabung di AWPI untuk bekerja secara maksimal dan profesional,” tegasnya. (Medi)

Tulis Komentar