oleh

Agus Istiqlal Lepas Calon Jama’ah Haji Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat  – Bupati Pesibar melepas keberangkatan 39 calon jamaah haji tahun 2022 seraya mendoakan caljah semoga menjadi haji yang mabrur dan selalu mendoakan Kabupaten Pesisir Barat ini menjadi kabupaten yang sejahtera, sebagai julukan kabupaten negri Sai batin dan para ulama.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif.,S.H.,Plt.Sekda Pesisir Barat Ir.Jalaludin.,M.P., Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs.Zukri Amin.,M.P., Asisten III Bidang Umum Drs.Jon Edwar.,M.Pd.,Para Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat.,Perwakilan dari Kepala OPD.,Perwakilan Kodim 0442.,Kepala Kemeneg Pesisir Barat H.Yulizar Andri., S.T.,M.Ag.,Kepala MUI Pesisir Barat Drs.Kadarusman dan para calon jama’ah haji di Gedung Serba Guna Selalau Labuhan Jukung (Labjung), Senin (20/06/22).

Beliau juga mengajak para calon jamaah haji untuk selalu memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT. sebab berkat limpahan rahmatnya Bapak ibu semua dapat berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. karena seperti yang kita ketahui 2 tahun terakhir perjalanan ibadah haji harus tertunda akibat pandemi COVID-19. Ucap Agus Istiqlal

Baca Juga :  Pimpin Pekon Waringinsari Timur, Eni Nurhayati Jadi Satu-Satunya Perempuan yang Dilantik

Bupati LAL panggilan akrab Bupati pesibar juga berpesan kepada seluruh calon jamaah haji sekalian untuk selalu menjaga kesehatan saat berada ditanah suci, dikarenakan perbedaan kondisi geografis Indonesia dan Arab Saudi

“Oleh karena itu agar bapak ibu semua dapat menjaga stamina demi kelancaran rangkaian ibadah haji nanti ditanah suci dan tanpa ada hambatan apapun,” ucap LAL

Lanjutnya, pada tahun 2022 ini calon jamaah haji Kabupaten Pesisir Barat yang akan diberangkatkan sebanyak 39 orang yang terbagi dalam 4 kelompok kloter 28 dengan jumlah pria 16 orang dan wanita 23 orang.

Diakhir sambutan Bupati mendoakan calon jamaah haji mudah mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT dan mendapatkan kemudahan urusan , serta dapat kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan mendapatkan haji yang mabrur.

Baca Juga :  Parosil Mabsus Jadi Warga Kehormatan PSHT

“Jangan lupa mendoakan kabupaten pesibar ini menjadi kabupaten yang sejahtera, seperti julukan kab negri Sai batin dan para ulama,,” tutupnya (Rivaldi).

Tulis Komentar