oleh

Bupati Pesibar Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Monalisa

Pesisir Barat – Bupati pesibar Agus Istiqlal beserta staf dan jajaran menghadiri pembangunan sekaligus meletakkan batu pertama pada masjid Monalisa.

Salah satu tujuan pembangunan masjid ini juga adalah untuk mewujudkan masyarakat yang dalam kehidupannya selaras, serasi dan seimbang antara kehidupan rohani/ dan jasmani, antara kehidupan material dan spritual, antara kehidupan duniawi dan ukhrawi, hal itu amat sesuai dengan ajaran agama.
Rabu (22/06/22), Di Pekon Way Redak Kec. Pesisir Tengah

Dalam sambutannya Bupati Agus Istiqlal, menyampaikan pada kesempatan baik ini saya pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat menyambut dengan baik serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memiliki prakarsa dan niat yang tulus atas adanya pembangunan masjid di pekon way redak.

Baca Juga :  DPRD Pesibar Dorong Pemda Perjuangkan Jalan way Haru

“Masjid merupakan tempat suci bagi umat islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT”.

Pembangunan ini adalah memakmurkan Masjid Allah, yaitu dengan cara mengisinya dengan ketaatan kepada Allah dan Rasulnya. Ucap Agus Istiqlal.

Lanjutnya Udo LAL panggilan akrab Bupati pesibar, Oleh karena itu kepedulian sosial dalam hidup masyarakat harus selalu dibina dan tetap dijaga.

sehubungan dengan hal tersebut, maka segala upaya dan kegiatan yang mengacu kepada pencapaian tujuan, seperti membangunnya masjid masjid tempat ibadah para umat islam. Ucap Udo LAL

Di akhir sambutannya Bupati berharap dengan membangu masjid ini semoga kita selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran, karena niat baik kita ini sungguh niat yang sangat mulia untuk membangun sebuah masjid untuk beribadah.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Lepas Calon Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat

“Maka dari itu kita harus bersama sama untuk berpartisifasi mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid ini”. Tutupnya (Rivaldi).

Tulis Komentar