oleh

Atlet Selancar Asal Pesibar Sabet Juara Umum di Kaur Surfing Competition

Pesisir Barat – Para atlet selancar asal Pesisir Barat patut berbangga diri atas prestasi yang diraih saat mengikuti kompetisi di Kaur Surfing Competition.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menyambut langsung kedatangan para atlet Surfing Krui yang mengikuti Kejuaraan Selancar Kaur Surfing Competition di Pantai Pengubaian Sekunyit Point Kabupaten Kaur.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.Nurdiah.,S.Pd.,SD., Plt.Asisten Bidang Umum Drs.Jon Edwar.,M.Pd., Kadispora Eksir Abadi., Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko.,Skm., S.H., M.M., Perwakilan OPD di Gedung KONI Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (24/06/2022).

Agus Istiqlal, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi prestasi para atlet peselancar Pesisir Barat atas keberhasilannya menjadi juara umum.

Baca Juga :  Pj Bupati Pringsewu Minta 19 Kakon Terpilih Transparan Soal Anggaran

“Saya bangga dan mengucapkan terima kasih untuk para peselancar Pesisir Barat. Ini sungguh luar biasa, kita berhasil menorehkan prestasi dan pemerintah daerah akan terus mendukung para Atlet Surfing supaya bisa memotivasi untuk terus meningkatkan prestasi,” tutupnya.

Adapun para juara Kaur Surfing Competition 2022 dari Pesisir Barat, diantaranya :
1. Latif Arakaza – open division juara 3
2. Dafa – Groms division juara 3
3. Alex – Groms division juara 2
4.Rizki – Groms division juara 4
5.Nesya Awali Shadira – women division juara 1
6.Diah Dwi Lestari -women division juara 2
7.Wevi Bong – women division juara 3
(Rivaldi).

Tulis Komentar