oleh

Siswa SMPN 5 Bandarlampung Sabet Juara Pringsewu Cup

 

Bandarlampung – Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kota Bandarlampung meraih juara pada kelas bebas putra usia pra remaja dalam kejuaraan pencak silat Pringsewu Cup yang diselenggarakan pada tanggal 24-26 Juni 2022 di Universitas Aisyah Pringsewu.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Humas, Elis Malana, S. Kom., M. TI menyampaikan, rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih siswanya tersebut.

“Alhamdulillah, kami mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap pencapaian Ahmad Rifki dalam meraih Juara 2 di Kategori kelas bebas putra usia pra remaja Pringsewu Cup,” ungkapnya, Senin (27/06/2022).

SMPN 5 Bandarlampung sangat mendukung siswa-siswanya dalam bidang apapun di internal maupun eksternal.

“Dengan prestasi ini, semoga dapat memotivasi para siswa lain untuk meraih prestasi dalam bidang akademik maupun dibidang ekstrakurikuler,” ujarnya.

Baca Juga :  Kabar Tak Sedap Dibalik Sukses Festival Mobil Hias

Dengan ini, SMPN 5 Bandarlampung akan terus memperhatikan potensi-potensi yang ada pada siswa/i nya.

“Ahmad Rifki yang telah mengharumkan nama SMPN 5 Bandarlampung, Saat masih mendapatkan juara 2 , lanjutkan untuk bisa mendapatkan juara 1 di pertandingan berikutnya. Semangat terus pantang mundur, masih terbentang luas untuk bisa meraih kejuaraan,” pungkasnya. (Anca)

Tulis Komentar