oleh

3 Parpol di Lampung Deklarasikan KIB

-POLITIK-79 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II sekaligus deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Provinsi Lampung, di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Sabtu (30/07/2022).

Deklarasi KIB pada Rakerwil DPW PAN ini dihadiri langsung oleh pengurus dari 3 parpol, yaitu Partai Golkar, PAN dan PPP, serta dihadiri oleh pengurus DPP PAN.

Pengurus Parpol Koalisi Indonesia Bersatu di Lampung yang hadir antara lain, Ketua DPW PAN H. Irham Jafar Lan Putra dan seluruh jajaran pengurus wilayah serta pengurus daerah.

Lalu, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, jajaran pengurus Golkar I Made Bagiasa, Azwar Yacub, Ali Imron dan pengurus lainnya, dan Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto hingga sejumlah pengurus DPW PPP.

Baca Juga :  Politik Pilgub Lampung Sudah Dimulai, Teriakan Arinal Dua Periode Menyusup pada Acara Bagi-bagi Sembako di Sawah Brebes

Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra mengatakan, Rakerwil DPW PAN Lampung tersebut membahas persiapan PAN dalam menghadapi Pemilu 2024, selain itu pengurus tiga parpol KIB ini juga akan membahas program kerja KIB di Provinsi Lampung.

“Pada kesempatan ini, KIB akan membahas terkait program kerja dan juga persiapan PAN dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, menyambut baik kegiatan deklarasi KIB di Provinsi Lampung sebagai tindak lanjut dari deklarasi KIB di pusat.

“Nantinya Deklarasi KIB akan ditindaklanjuti ke tingkat Kabupaten Kota di Provinsi Lampung,” katanya.(RED/DP)

Tulis Komentar