oleh

BRI Tobelo Launching Pasar ID dan Panen Hadiah Simpedes

-EKOBIS-48 Dilihat

TOBELO –Bank Rakyat Indonesia (BRI), Cabang Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kamis, (4/8/2022), di Pasar Modern Tobelo, lagi-lagi sukses gelar Launching Pasar ID, dan Panen Hadiah Simpedes.

Kegiatan tersebut bahkan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Halmahera Utara Muclis Tapi Tapi, dan unsur Forkompimda Halut.

Menariknya, peluncuran Website Pasar.id. adalah salah satu program BRI yang diyakini akan menjadi alternatif pola bertransaksi yang sangat solutif bagi konsumen dengan pedagang pasar.

Bahkan, lewat website pasar.id. konsumen tak harus datang ke pasar dan bertatap muka langsung dengan penjual, cukup menunggu barang yang dibelinya diantar ke rumah oleh kurir/delivery.

“BRI Cabang Tobelo dan Pasar Modern Tobelo mewujudkan Pasar ID, ini juga bagian dari kolaborasi dengan Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara dan Pemda, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan secara digitalisasi dan memudahkan transaksi jual beli kepada masyarakat. Bahkan, gebrakan ini sudah harus dilakukan untuk membantu para pedagang pasar,” papar Kepala BRI Kantor Cabang Tobelo Dede Sujana, dalam sambutannya.

Dede menambahkan, selain dari wujudkan pasar.id bersama dengan Pasar Modern Tobelo, kegiatan pagi tadi juga sekaligus membagikan sejumlah hadiah ke nasabah BRI yang mempunyai rekening simpedes.

“Hari ini barengan juga dengan kegiatan panen hadiah simpedes. Dengan berbagai hadiah yang sudah kami siapkan, ada juga mobil sebagai hadiah utama. Untuk panen hadiah simpedes ini, memang kami gelar 6 bulan sekali, tujuannya menyaring semua nasabah yang punya rekening simpedes dan saldonya menimal 100 ribu,” tambah Dede.

Terobosan BRI Cabang Tobelo, bahkan mendapatkan apresiasi Wakil Bupati Halmahera Utara, Muclis Tapi Tapi, dimana dalam sambutannya mengapresiasi terobosan layanan transaksi jual beli berbasis online berupa pasar ID. Karna ini merupakan upaya meningkatkan transaksi jual beli pedagang pasar di Tobelo.

“Saat ini kita ada dalam erah yang memaksa kita untuk berinovasi dan beradaptasi serta mampu menyesuaikan dengan keadaan yakni era digitalisasi. Yang tentu menjadi tantangan baru bagi kita semua, oleh sebab itu inovasi dan kreasi ini dapat menstimulasi semua sektor pelayanan sesuai proses digitalisasi,” tuturnya.(RED)

Tulis Komentar