oleh

Puncak HUT ke-27, PDAM Limau Kunci Bakal Bagikan Sepeda Listrik di Acara CFD

LAMPUNG BARAT – Puncak perayaan hari jadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci, Lampung Barat ke-27, bakal bagikan beragam doorprize, salah satunya sepeda listrik dalam gelaran Car Free Day (CFD) pada 14 Agustus 2022 mendatang.

Direktur Utama PDAM Limau Kunci, Donna Sorenty Moza, mengatakan, sepeda listrik yang akan dibagikannya kepada masyarakat melalui undian voucher itu ialah bentuk apresiasi dan reward kepada para konsumen.

Serta sebagai upaya konkrit dalam mendukung dan mewujudkan komitmen Pemkab setempat yakni menjadikan Lampung Barat sebagai Kabupaten Konservasi.

“Karena sepeda listrik ini kan bebas polusi dan tentunya menggunakan green energy,” kata Donna kepada awak media ini, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :  96 KPM di Pekon Atar Bawang Terima BLT DD

“Tentunya dalam CFD nanti bukan hanya sepeda listrik saja, melainkan ada sepeda biasa dan beragam Dorprize lainnya yang akan diserahkan oleh bapak Bupati,” sambungnya.

Diutarakan Donna, beberapa hari terakhir pihaknya telah melakukan tahapan peringatan HUT, diataranya telah menggelar lomba gaple bagi masyarakat umum.

“Sementara sabtu besok (6/8) ada syukuran dikantor oleh semua jajaran PDAM juga petugas dari masing-masing kecamatan,” ucapnya.

Selain itu, Donna mengamini terkait sumbangsih dan dukungan nyata konsumen kepada pihaknya, sehingga mampu menjadikan PDAM Limau Kunci bertahan di usianya yang ke seperempat abad lebih tersebut.

“Harus kita akui, tanpa konsumen PDAM Limau Kunci ini bukanlah siapa-siapa,” terangnya.

Oleh karenanya, ia berkeyakinan dan berharap dukungan agar dapat menjadikan PDAM dimasa mendatang kian maju dan profesional.

Baca Juga :  PNS Diskominfo Lampura Malas Ngantor, Doni Lapor ke Inspektorat

“Serta menjadikannya perusahaan modern yang bervisi kerakyatan dan mengedepankan pelayanan publik,” tukasnya.(RED/ERN/PAI)

Tulis Komentar