Ali Rahman Wabup Way Kanan Menghadiri Tabliqh Akbar Bersama Penceramah kondang KH.Anwar Zahid Asal Bojonegoro

Way kanan – Wakil Bupati Way Kanan Drs.H.Ali Rahman,M.T mengahdiri acara Tabliqh akbar di kampung kemu kecamatan banjit,pengajian akbar di gelar dalam rangka peringatan Harlah ke 5 pondok pesantren Tri bhakti Assyauqi Watu Gede yang juga mendatang kan penceramah Kondang KH.Anwar Zahid asal bojonegoro,jawa timur,”minggu,19-05-2024.

Dalam sambutan Wakil bupati way kanan,Drs.H.Ali Rahman,M.T menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari panitia sehingga bisa membersamai masyarakat kecamatan banjit mendengarkan tausiah dari KH.Anwar Zahid.

Baca Juga  Arus Transportasi di Pelabuhan Bakauheni Alami Peningkatan

Mari kita sama-sama memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk belajar ilmu agama,saya yakin ilmu yang di berikan KH.Anwar Zahid banyak manfaat nya dalam kehidupan kita,”ajaknya.

Saya juga meminta maaf kepada warga banjit karena masih banyak tugas-tugas kami sebagai pemerintah belum terselesaikan,terutama urus jalan bukan kami tidak mendengar atau melihat yang menjadi keluhan masyarakat namun karena keterbatasan anggaran dan semoga saja bisa segera si perbaiki oleh pemerintah,”ungkap Ali Rahman.

Baca Juga  Buaya Muara Menyerang di Desa Bandar Agung

Acara pengajian yang di laksanakan dalam peringatan Harlah ke 5 pondok pesantren Tri bhakti Assyauqi Watu Gede di kampung kemu di hadiri Masyarakat dari berbagai kampung di kecamatan banjit. (Med)

Pos terkait