Aliansi Mahasiswa Lampung Jakarta, Sosok Ismet Roni Pantas Pimpin Kabupaten Tulang Bawang

JAKARTA– Dinilai mampu memajukan kabupaten Tulangbawang, Ismet Roni mendapat dukung oleh Aliansi Mahasiswa Lampung Jakarta .

Dukungan terhadap Ismet Roni ini disampaikan Ketua Aliansi Mahasiswa Lampung Jakarta (AMLJ) Ahmad Sopian melalui Via telpon , Selasa (11/6/2024).

Ketua AMLJ menilai, dengan segudang pengalaman dan track record Ismet Roni di kancah Politik Lampung, sangat lah wajar saatnya dipercaya bisa memimpin kabupaten Tulangbawang lebih berkembang lagi.

Baca Juga  Kampanye di Lambar, Ela dan Edy Perjuangkan Kepentingan Petani

“Beliau itu (Ismet Roni) adalah putra daerah kabupaten tulang bawang, saya paham betul bagaimana track record dan pengalamannya dalam dunia pemerintahan, beliau merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung yang memasuki periode ke-4, jadi pengalaman dia dalam pemerintahan khususnya Legeslatif tidak di ragukan lagi, dan sudah saatnya beliau memimpin dan memajukan daerahnya, Tulangbawang,” ujar Sopian.

Sopian mengaku kenal dekat dengan sosok Ismet Roni, ia mengatakan Ismet Roni merupakan sosok yang religius, dan profesional.

Baca Juga  Pemudik Sepeda Motor Dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan

“Batin Ismet itu orangnya sangat religius dan profesional, sejak saya kenal beliau, saya melihat bukti profesional nya itu, terbukti hingga saat ini beliau masih dipercaya oleh masyarakat tulang bawang untuk menduduki kursi legislatif di Provinsi Lampung, nah inilah saatnya batin Ismet ini memajukan daerahnya sendiri yaitu Kabupaten Tulang Bawang,” lanjut Sopian.(*)

Pos terkait