Alumi SMP PGRI Banyumas Gelar Reuni, Ada Ketua DPRD Hingga Hermanto

Alumi SMP PGRI Banyumas Gelar Reuni, Ada Ketua DPRD Hingga Hermanto
Alumi SMP PGRI Banyumas Gelar Reuni. Foto : Hermanto

Pringsewu – Alumi SMP PGRI Banyumas menggelar reuni dalam rangka menjalin silaturahmi sesama siswa-siswi angkatan lulusan tahun 1986-1987, di kediaman Bapak Waluyo Pekon Sriwunggu Kecamatan Banyumas, Minggu (9/7/2023).

Acara reuni lulusan SMP PGRI Banyumas tahun 1986-1987 ini merupakan pertemuan reuni ketiga kalinya sejak tamat sekolah di SMP PGRI Banyumas, yang saat ini berubah menjadi SMPN 1 Banyumas selama kurun waktu 36 tahun

Bacaan Lainnya

Pertemuan reuni dihadiri sekitar 30 orang berbagai kalangan, yang saat itu merupakan siswa-siswi angkatan 1986-1987, seperti ketua DPRD Pringsewu Suherman, Hermanto (media) juga ketua panitia bapak Baskara dan seluruh alumni angkatan 1986-1987 SMP PGRI Banyumas ,

Baca Juga  Musrenbang RKPD 2025, Pringsewu Fokus Lawan Kemiskinan Ekstrem

Silaturahmi alumni angkatan 1986-1987 SMP PGRI Banyumas, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga menjalin keakraban sesama siswa/siswi hingga menumbuhakan rasa persaudaraan yang selama ini terputus .

Ketua panitia Baskara, menjelaskan, kegiatan reuni kali ini merupakan ajang menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama teman-teman siswa siswi angkatan tahun 1986-1987 SMP PGRI Banyumas.

“Ke depan kita akan mengadakan pertemuan (reuni) kembali di setiap 6 bulan. Selain ajang silaturahmi mempererat persaudaraan, dengan kegiatan ini kita dapat membangkitkan jiwa saling tolong menolong sesama alumni, seperti memberikan bantuan tali asih pada saudara kita yang mendapatkan musibah,” ujar dia.

Baca Juga  Rangkaian HUT ke-14, Pemkab Pringsewu Gelar Pawai Budaya

Sementara, Suherman, yang juga ketua DPRD Pringsewu angkatan 1986-1987 di SMP PGRI Banyumas mengaku terharu bahkan sangat gembira dapat bertemu kembali dengan teman- teman pada masa sekolah di SMP PGRI Banyumas.

“Alhamdulilah, saya sangat terharu sekali bisa berkumpul dan dapat bertemu teman -teman masa duduk di bangku SMP, semoga kita masih di beri kesehatan,” harapnya

“Semoga dapat terjalin silaturahmi yang berkelanjutan dan saling tolong menolong. Insa Allah kita semua diberikan kesehatan untuk berkumpul kembali pada reuni yang akan datang,” tutupnya.(Her)

Pos terkait