Anggota DPRD Budhi Condrowati Sosperda No 1 Tahun 2016 di Mesuji

MESUJI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Budhi Condrowati melangsungkan sosialisasi peraturan daerah (Sosperda) nomor 1 tahun 2016 tentang pedoman rembug desa dan kelurahan dalam pencegahan konflik.

Dalam kegiatan Sosperda Budhi Condrowati mengajak, masyarakat untuk dapat menyelesaikan masalah dengan musyawarah. “Saya mengajak masyarakat untuk dapat menyikapi masalah yang terjadi dengan musyawarah, supaya permasalahan yang besar maupun kecil dapat disikapi dengan baik”. Sabtu (27/08/2022).

Baca Juga  Aprilliati Ajak Warga Labuhan Ratu Tingkatkan Perlindungan Anak dan Perempuan

“Saya mengingatkan untuk masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi dengan masalah yang dihadapi dalam bermasyarakat. Kita harus pandai menyikapi masalah, jangan mudah terprovokasi supaya hubungan bermasyarakat dapat terjalin dengan baik. Dan juga masyarakat dapat menggiatkan kembali budaya gotong royong di lingkungan sekitar”. Terang Ketua DPC PDIP Mesuji.

Baca Juga  Aprilliati Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Dihadiri oleh narasumber Zulkifli Perwakilan dari Kecamatan Tanjung Raya dan juga Dr. Cand Mungafif, S.Pd.,M.Pd yang berprofesi sebagai dosen.

Acara berjalan dengan lancar di Pondok Pesantren Nurusalam Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan