Anggota DPRD Kostiana Menyerap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatan Reses

BANDAR LAMPUNG  – Menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses, Kostiana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung turun ke tengah masyarakat Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung. Sabtu (17/9/2022).

Dalam kegiatan reses tersebut warga masyarakat Sukabumi antusias untuk dapat menyampaikan hal hal yang menjadi keluhan masyarakat kepada wakil rakyat, sala satu warga Sukabumi yang menyampaikan aspirasinya terkait pelebaran jalan karena infrastruktur jalan yang kurang baik di Sukabumi.

Baca Juga  September Arinal Lengser, Agus Fatoni Boleh Juga Jadi Penerusnya?

Mengenai jalan Sukabumi arah mau ke Tanjung bintang yang juga tembusan abdi negara jalan nya rusak, sedangkan jalan tersebut kita setiap hari lewatkan, semoga dapat ditinjau dan bisa secepatnya di perbaiki. Sabtu (17/09/2022).

Diketahui, kecamatan Sukabumi menjadi jalan yang dilalui oleh kendaraan besar mengingat jalan tersebut juga menghubungkan ke Kabupaten Lampung Selatan juga infrastruktur jalan besar masuk pemukiman warga.

Baca Juga  Akun Youtube PKS TV Dihack, PKS Ingatkan tentang Keamanan Siber

Kostiana anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan, “Pak Bu, nanti boleh sertakan bukti fisik seperti proposal yang isinya terdapat foto foto jalan yang rusak terlampir, supaya nanti dapat kita sampaikan pada dinas terkait”.

Reses yang digelar oleh Kostiana dihadiri oleh Ketua Lingkungan dan juga Ketua RT serta masyarakat sekitar kota Bandar Lampung.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan